natasha rizki pradita

hai guys…
ini posting pertama gw dalam bahasa indonesia
mungkin kalian semua bertanya apa maksud judul di atas??
yah, gw lagi suka sama natasha rizki pradita
ini pictnya…

nah dari pictnya udah ketauan kan kalo dia runnerup gadis sampul….
tapi sebenernya yang bikin gw terpesona ma dia tuh senyumannya..selalu membayang di hati gw pokoknya top lah!

4 Tanggapan to “natasha rizki pradita”

  1. dah lama mampir kesini tapi lupa terus mau komen hehehe sori v(^_^)
    ceritanya die hard fans nya chaca ya gan?

    kalo ada berita2 baru diapdet ya, misalnya dia putus atau semacemnya hehehe

    • kalo yg lengkap sih, di kaskus gan…
      betul, ane di hard fans, stalker… sampe2 ane bikinin fans group anggota total sih 152, tapi yg aktif cuma segelintir..
      ok gan….
      mau update yg dicium ama cowok barunya???
      hehehe…

  2. Ngefans boleh asal jangan berharap lebih ! Hanya teman aja ! ( Arief )

  3. haha, berharap sedikit bolehlah gan…. tapi kalo emang cukup sampai jadi temen ya gak apa, toh masih banyak wanita lain🙂

Tinggalkan Balasan

