being a leader is hard!!

hey guys!

dah lama nih gw gak nulis di blog yang amburadul ini, huehehehehehehehe….

ok, back to topic!!!

alhamdulillah akhirnya gw terpilih jadi ketua koperasi siswa di sekolah gw, yaitu SMAN 1 Depok🙂
jujur aja jadi ketua koperasi itu banyak seneng dan sedihnya kayak gini:

-senengnya:
1. jadi tambah eksis
2. dapet basicnya berwiraswasta😀
3. dapet jajan gratis (karena anggota dapet jatah tiap kali piket jualan :D)

-sedihnya:
1. dikit anggotanya (ada isu yang bilang mereka gak mau jadi anggota koperasi karena gw ketuanya😥 )
2. banyak yg nganggep kopsis itu ekskul yang gak gaul (padahal kan selalu bergaul dengan pembeli)
3. tugas ditanggung sendiri (selain karena anggotanya dikit, mereka yang jadi anggota pun pasif, dan sibuk sama ekskul yang lain)

yah, tapi gw sih selalu positive thinking kalo yang namanya f(aksi)=f(reaksi). maksudnya, setiap perbuatan kita akan menghasilkan sesuatu, jadi gw percaya kalo kita keep trying maka hasilnya adalah pribadi yang gak kenal putus asa alias optimis.🙂

yah, being a leader is hard, but from that thing we learn🙂

good day to my stupid diary’s reader🙂

Tinggalkan Balasan

